Rabu, 22 Juni 2016

Buku Rumah Main Anak

BUKU RUMAH MAIN ANAK (resume tentang buku)
@juliasarahrangkuti

Tak ada yang lebih indah selain menyaksikan anak kita bertumbuh dan berkembang dengan optimal. Melihatnya tertawa lepas saat seru bermain. Sebab bermain ialah dunia anak. Ia tak bisa dilepaskan. Lekat dalam kehidupan anak usia dini.

Adalah kita, para orangtua, berperan penuh menjadikan kegiatan bermain anak menjadi penuh makna. Agar bermain tak hanya sekadar bermain.

Ada pembelajaran yang perlu dipahami si kecil. Ada hikmah yang perlu diantarkan ke dalam diri mungilnya. Untuk itulah, mendampingi si kecil dalam kegiatan bermain memerlukan pengetahuan mengenai aspek perkembangan anak. Agar kita tak menjadi orangtua pencemas.

Cemas tatkala si kecil belum banyak bicara, cemas tatkala si kecil belum mampu berjalan, dan cemas dengan hal-hal lainnya.

Dengan memahami aspek perkembangan anak sesuai dengan usianya, maka kita akan berkreasi sedemikian rupa agar kegiatan bermain anak pun mampu mengantarkan si kecil bertumbuh dan berkembang sesuai dengan milestone usianya.

Rumah Main Anak memberikan informasi kepada kita mengenai aspek perkembangan anak usia dini. Juga, melengkapinya dengan ragam permainan edukatif yang dapat menstimulasi tumbuh kembang si kecil sesuai dengan tahapan usianya.

Rumah Main Anak memuat berbagai kegiatan permainan anak usia 0—3 tahun yang telah disesuaikan dengan tahap perkembangan anak.

Kegiatan-kegiatan yang terdapat dalam buku ini dikemas sedemikian rupa untuk memberikan stimulus pada anak usia 0—3 tahun.

Rumah Main Anak membuka mata kita bahwasanya bermain itu mudah, meriah, seru, penting, dan tak harus mahal. Dengan menyibukkan si kecil dalam aktivitas bermain, maka diharapkan tak ada lagi orangtua dan anak yang masing-masing sibuk dengan gadget-nya di rumah.

Maka, tatkala Ayah-Bunda telah melengkapi perpustakaan di rumah dengan berbagai buku mengenai MPASI, Rumah Main Anak patut bersanding di lemari perpustakaan Ayah-Bunda sebagai referensi tumbuh kembang anak.

Mari, cerdas menstimulasi si kecil dengan ragam permainan edukatif dari rumah sendiri

-----------------------

Pre Order BUKU RUMAH MAIN ANAK
By @juliasarahrangkuti

Harga : 89.000

Apa kata Oki Setiana Dewi tentang buku yang ditulis oleh praktisi dan founder @rumahmainanak ini?

INSPIRATIF! Rumah Main Anak tidak hanya SERU, tapi juga CERDAS. Tiap permainan telah dikemas sesuai dengan milestone pertumbuhan si kecil. Ayah-Bunda WAJIB punya, ya!
-Oki Setiana Dewi-

Apa saja keistimewaan buku RUMAH MAIN ANAK ini?

-Isi buku SUDAH di PRAKTIKKAN [BUKAN TEORI]
- Buku FULL COLOUR 350 halaman
-Berisi 250 permainan EDUKATIF untuk anak 0-3 tahun
-Bunda dapat mengenal ragam permainan yang menstimulasi tiap aspek perkembangan anak
-Bunda dapat mengenal ragam permainan Sensory Bin, Sensory Play, Practical Life Skills, dll

Dalam buku Rumah Main Anak ini Bunda akan mendapatkan BONUS HEBOH berupa:

-Milestone Perkembangan Anak 0-6 Tahun
-Kuisioner Pra Skrining Perkembangan Anak 0-6 Tahun
-Agenda Harian Bermain Anak Usia 1-3 Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar