Selasa, 14 Juni 2016

Produk SDI (Sygma Daya Insani) atau Syamil Duta Ilmu

Sygma Daya Insani (SDI) adalah divisi khusus dari PT. Sygma Examedia Arkanleema yang menyediakan buku-buku eksklusif dengan cara pemasaran langsung (direct selling). Dituntun oleh keinginan luhur untuk memasyarakatkan budaya membaca dalam upaya turut mencerdaskan kehidupan bangsa, PT. Sygma Examedia Arkanleema senantiasa berusaha konsisten menerbitkan buku-buku dengan aspek edukasi dengan kemasan yang menarik dan menyenangkan.

Semoga hal ini menjadi secercah cahaya sebagai kontribusi kami dalam memberikan alternatif bacaan yang bermutu bagi anak-anak sebagai generasi penerus harapan bangsa khususnya dan bagi keluarga pada umumnya, terutama ketika tujuan yang hendak kita raih :

“Building Smart Family, Through Modern Science and Moral Values”

PT. SYGMA DAYA INSANI adalah nama baru dari SYAAMIL DUTA ILMU yang menerbitkan buku-buku ensiklopedi, yaitu:

1. MUHAMMMAD TELADANKU, Seri kisah sirah Nabi Muhammad Saw. pertama di Indonesia untuk anak-anak yang disampaikan dalam bentuk dongeng. Mengenalkan kepada keluarga pada sosok teladan utama manusia. Disajikan dengan bahasa yang mengenalkan keluarga pada sosok teladan utama manusia.

2. INSAN TELADAN SEPANJANG ZAMAN, Bukan kisah nabi biasa. Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan seri Insan Teladan Sepanjang Zaman ini. Seri ini menampilkan kisah nabi-nabi yang sarat makna, ditinjau dari sudut pandang sejarah, sosial, moral, kebudayaan, dan teknologi modern.

3. PUSTAKA SAINS POPULER ISLAMI, Seri sains popular dengan pendekatan religius yang membahas tema-tema kontemporer di tengah banyaknya buku sains yang mengabaikan sebuah kenyataan penting di balik kesempurnaan alam semesta.

4. IT’ S MY WORDS, paket panduan life skill bagi balita yang disusun lengkap sesuai dengan standar kompetensi Taman Kanak-kanak dan Raudhatul Athfal Depdiknas Republik Indonesia.

5. WAHANA BELAJAR ANAK CERDAS, Satu paket buku lengkap yang bisa digunakan orang tua sebagai wahana pendidikan bagi anak-anak. Paket buku ini sangat bermanfaat bagi orang tua yang ingin anaknya menjadi cerdas, selalu berfikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar