Selasa, 24 Mei 2016

Bunda Ajarkan Aku Ibadah by AL-QOLAM

Bunda Ajarkan Aku Ibadah

Wahh ada produk baru lagi nih dari Tigaraksa Al-Qolam dengan menggandeng penerbit Cordoba Kids yaitu buku “Bunda Ajarkan Aku Ibadah”. Dengan paket buku ini Ayah dan Bunda dapat mendidik dan mengajarkan ibadah kepada anak sesuai tuntunan Rasulullah saw.

Buku “Bunda Ajarkan Aku Ibadah” berisi tentang pelajaran seputar ibadah Shalat, Puasa, Zakat, Haji & Umroh, serta Membaca Al-Quran. Buku yang dikemas dalam bentuk kisah dan dongeng teladan dengan gambar dan ilustrasi visual yang menarik dikombinasikan dengan teknologi canggih yang bisa dibaca menggunakan Talking Pen sehingga memudahkan bagi orang tua dalam mengajarkan ananda beribadah.
Terdapat fitur pilihan bacaan Qori 1, Qori 2 atau Qori 3, serta dilengkapi dengan Terjemah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dalam bentuk audio.

Paket Bunda Ajarkan Aku Ibadah terdiri dari 5 jilid buku dan beberapa buku dan media tambahan yang terdiri dari :
– Bunda Ajarkan Aku Shalat
– Bunda Ajarkan Aku Puasa
– Bunda Ajarkan Aku Zakat
– Bunda Ajarkan Aku Haji dan Umroh
– Bunda Ajarkan Aku Mengaji
– Doa Sehari-hari
– Permainan Ular-Tangga
– Buku Belajar Membaca Al-Quran Sistem 3 Hari Metode Cordobana
– DVD Tutorial Belajar Membaca Al-Quran Sistem 3 Hari Metode Cordobana

Buku “Bunda Ajarkan Aku Ibadah” saat ini dapat diperoleh melalui Program Anak Sholeh (PAS) dari Tigaraksa divisi Educational Product yaitu yang tergabung dengan paket Mushaf Maqamat for Kids. Pembelian paket PAS ini akan mendapatkan bonus tambahan produk Learning Skill with Ressa.

PROGRAM ANAK SHOLEH (PAS)

– Bunda Ajarkan Aku Ibadah
- Mushaf Maqamat For Kids
BONUS :
Learning Skill With Ressa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar