Selasa, 31 Mei 2016

Talking English dari Grolier

Talking English dan Fun Thinkers adalah duo best seller dari Grolier.

MAIN TALKING ENGLISH SAMPAI NGELUPAIN TAB

Keysha sehari ini tidak pegang tab nya sama sekali.. banyak sekali yang dia pelajari dengan kemauannya sendiri.. subhanallah semangat belajarnya luar biasa..

Seharian Keysha belajar buku Talking English, lengkap dg e pen yang full music.. bikin makin seru belajar 6 buku hari ini.. dan hampir kebanyakan vocab yang ada dalam buku dia kuasai semua mulai dari count the number, colour, shape, a-z.. gak menyangka kemampuan berbahasa inggris Key yang masih 2 thn 8 bulan sudah sedemikian pesat. Yang bikin melongo saat dia bilang

Keysha : "no, i am not"

Saat papanya pulang langsung deh ngajak main lagi.. dan papa dengan bangganya berkata "gak rugi ya ma belikan buku talking english buat keysha"

Otak bayi di usia 0-7 tahun adalah masa perkembangan bgmn neuron2 nya akan banyak yang saling bertautan dg stimulasi2 yang kita berikan.. Dengan banyak membacakan buku.. neuron dalam otak akan semakin banyak yang bertautan dan meningkatkan kecerdasannya..seperti halnya spons.. anak kita menyerap informasi apa saja yang dia dengar dia lihat.. jadi perbanyak berikan stimulasi di masa GOLDEN AGE nya.. sebelum terlambat..

Talking english memang istimewa

_Cerita Bunda Dini.

Wah ceritanya seru, lagu2nya apalagi... gak berasa lagi belajar, taunya main Talking Pen akan membacakan cerita dan bernyanyi bersama adik2... Ada 20 jilid buku yang bisa dieksplorasi lhoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar